Nurhidayat GoBlog

 on Rabu, 27 April 2011  

Pasti Ku Bisa.....mungkin itu kata yang tepat untuk memotivasi diri saya menjadi seorang blogger yang profesional. Akan tetapi untuk menjadi seorang blogger yang profesional bukanlah hal yang mudah, namun dengan kesungguhan hati dan ketekunan, keuletan dalam menjalankannya dapat dipastikan PASTI BISA!

Mengapa bisa dikatakan demikian....karena setelah saya amati banyak blogger baik  blogger indonesia maupun blogger luar negeri mereka juga sama pada awal mulanya seperti saya...yang bisa saya lakukan saat ini kasarannya hanya buka e-mail, kirim e-mail, search berita-berita terHOT atau hanya cari-cari ide usaha dan peluang usaha lewat om Google peluang usaha atau ide usaha apa yang kira-kira mudah untuk dijalankan.

Kemajuan teknologi internet yang terjadi saat ini begitu cepat, kalau dulu teknologi internet hanya bisa dinikmati oleh masyarakat yang tinggal diperkotaan saja...tapi sekarang sampai pelosok desapun sudah mulai mudah mendapatkannya. Dengan adanya internet apapun informasi yang kita butuhkan pasti ada di internet.

Mohon do'a dari semuanya...semoga blog saya ini bisa bermanfaat...Amiiiiiiiiiiiiin

Nurhidayat GoBlog 4.5 5 Nurhidayat Rabu, 27 April 2011 Pasti Ku Bisa.....mungkin itu kata yang tepat untuk memotivasi diri saya menjadi seorang blogger yang profesional. Akan tetapi untuk menjadi...


1 komentar:

J-Theme