Alat Perangkap Nyamuk LED Super Mosquito Trap

 on Minggu, 29 September 2013  



Bagi Sobat yg punya masalah dengan nyamuk di rumah atau di lingkungan kerjanya, alat perangkap nyamuk yg Kami jual ini bakal cocok buat Sobat. Produk ini sudah terjual kepada konsumen rumah tangga maupun konsumen sekitar perkebunan yg banyak nyamuknya
  Alat Perangkap Nyamuk LED Super Mosquito Trap memiliki spesifikasi seperti di bawah : Spesifikasi Alat Perangkap Nyamuk yg Kecil : >Ukuran : 170 x 200 mm >Tegangan : AC 220V-240V >Frekuensi : 50/60 Hz >Daya : 4 W >Arus : kurang dari 0,1 mA >Luas area : 10-20 M2 >Cocok digunakan di dalam kamar tidur yg kecil. Spesifikasi Alat Perangkap Nyamuk yg besar : >Kira-kira 2x lebih besar dari spesifikasi alat perangkap nyamuk yg kecil di atas. >Cocok digunakan di dalam kamar tidur yg lebih besar, ruang keluarga, ruang tamu yg bernyamuk, ruang teras depan rumah yg banyak rimbun tanaman dan bernyamuk, ruang istirahat di sekitar perkebunan/pertanian yg banyak nyamuknya di malam hari, dll.
  Beberapa Kelebihan dari Alat Perangkap Nyamuk LED Super Mosquito Trap adalah sbb : >Berperan sbg Pemurni udara/mampu membersihkan udara. >Bebas polusi. >Efektif dan efisien dalam pemakaiannya. >Bebas bahan kimia dan racun. >Hemat energi dan tahan lama. >Perangkap nyamuk ini menerapkan teknologi photocatalyst. >AMAN untuk BAYI dan ANAK-ANAK. >Bisa di gunakan sebagai LAMPU MALAM. >Bisa sebagai LAMPU HIAS di kamar tidur. >Ramah lingkungan karena tidak ada asap atau bau yg keluar. >Perawatan sangat MUDAH dan GAMPANG untuk dilakukan. >HEMAT Biaya listrik !! Cara Pakai dan Cara Kerja Alat Perangkap Nyamuk LED Super Mosquito Trap : #Alat ini sebaiknya diletakkan pada ketinggian sekitar 100 cm (1 m) dari lantai. Bisa diletakkan di atas meja atau kursi yg tingginya sekitar 1 m plus-minus. Di bawah 100 cm juga gak papa. Sobat coba saja mana yg efektif. Untuk mendapatkan hasil maksimal, matikan lampu kamar atau lampu ruangan ketika alat ini dipasang. #Cara kerja alat ini : “Saat lampu ultraviolet menyala, akan mengenai Titanium Dioxide (TiO2) sehingga menghasilkan spektrum cahaya mirip suhu tubuh manusia dan disukai nyamuk. Nyamuk yg mendekat karena tertipu suhu tsb akan tersedot ke bawah lampu oleh kipas. Nyamuk akan terjebak dalam wadah ruangan berkasa dan akhirnya mati karena dehidrasi akibat putaran kipas”. #Alat ini bisa dipasang sore hari sebelum magrib di dalam kamar tidur, sampai pagi hari. Jika waktu sore tidak memungkinkan, silahkan Sobat nyalakan pada malam hari menjelang tidur. Meski Alat ini boleh dinyalakan 24 jam (terutama alat yg besar), namun untuk menghemat daya lampu, sebaiknya nyalakan sore menjelang magrib atau malam sebelum tidur sampai pagi hari. #Sambungkan kabel colokan alat ini ke listrik di sekitar dinding kamar, lalu nanti akan keluar cahaya agak kebiruan dari lampu yg menyala di bagian atas alat. #Nyamuk akan tertarik dg warna lampu tsb karena suhu lampu seolah-olah sama dengan suhu tubuh manusia. Nanti ketika nyamuk mendekat ke arah lampu, maka nyamuk tsb akan tertarik ke dalam alat karena ada putaran kipas di bawah lampu (terperangkap). #Di bawah kipas sudah disediakan wadah penampung berdinding kasa untuk nyamuk-nyamuk yg teller/mati dan siap dipanen pada pagi harinya. Wadah ini gampang dibuka untuk membuang nyamuk yg mati dan bisa ditutup kembali seperti sedia kala. #Untuk melihat nyamuk yg terperangkap, buka wadah penampung berdinding kasa dg cara : pegang bagian atas, lalu putar wadah bawah dengan cara diputar ke kiri. Nanti wadah bisa terlepas dan nyamuk-nyamuk yg terperangkap/mati akan terlihat (lihat contohnya pada video di bawah). Lalu wadah bisa dipasang kembali dengan cara memutar dg arah berlawanan dibanding saat membuka tadi. #Disarankan jika Sobat menggunakan alat perangkap nyamuk yg besar, maka wadah penampung di bagian dalamnya diolesi minyak kelapa agar nyamuk yg teller benar-benar lengket di wadah dan tidak bs terbang lagi. Jika tidak memungkinkan diolesi minyak, gak pa pa juga. Anda coba saja mana yg efektif.
  #Harga Ukuran Kecil : Harga Eceran : Rp. 250.000,-/unit. Harga Grosir : Rp. 210.000,-, minimal pemesanan 5 unit. Harga Eceran Tertinggi (HET) yg disarankan : Maks Rp. 275.000,-/unit Harga di Mall/Supermarket : sekitar Rp. 300.000,-/unit.
  #Harga Ukuran Besar : Harga Eceran : Rp. 400.000,-/unit. Harga Grosir : Rp. 360.000,-, minimal pemesanan 5 unit. Harga Eceran Tertinggi (HET) yg disarankan : Maks Rp. 450.000,-/unit Harga di Mall/Supermarket : sekitar Rp. 500.000,-/unit.
  Ayo Sobat, manfaatkan produk perangkap nyamuk untuk mengusir nyamuk di rumah sekaligus sbg sumber penghasilan. Perangkap nyamuk bisa jadi Perangkap DUIT loh…! He..he…he…..SEGREA PESAN :
  Cara Pemesanan Alat Perangkap Nyamuk : SMS ke Nomor IM3 : 08574 1234 357 SMS ke Nomor Flexi : 024-7041 2583 WhatsApp : 0888 2510 383 Format SMS/WA Pemesanan : Pesan Alat Perangkap Nyamuk#Jml pesanan#Nama Sobat#Alamat Pengiriman. Nanti Kami akan menghitung ongkos kirim dan jumlah pesanan Sobat yg mesti ditransfer.

Alat Perangkap Nyamuk LED Super Mosquito Trap 4.5 5 Nurhidayat Minggu, 29 September 2013 Bagi Sobat yg punya masalah dengan nyamuk di rumah atau di lingkungan kerjanya, alat perangkap nyamuk yg Kami jual ini bakal cocok buat...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

J-Theme